Hari Ini Final Malam Final Miss World 2013

  Hari Ini Final Malam Final Miss World 2013

Jakarta-Hari ini Sabtu (28/9) ajang Miss World 2013 digelar. Sejak beberapa hari ke belakang, Berbagai persiapan pun terus dilakukan demi kesuksesan acara tersebut.  
 
Termasuk dari segi tata panggung dan pengisi acara yang dihadirkan. John Fair Kaune, Head of Production RCTI mengatakan, acara puncak Miss World 2013 akan kental dengan nuansa Indonesia.
 
"Kami akan memberikan tayangan Miss World 2013 dengan nuansa Indonesia yang kental. Akan ada kipas cendana sebagai salah satu hasil budaya," tuturnya di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, kemarin.
 
Nuansa Indonesia sendiri tidak hanya dihadirkan dalam panggung, tetapi juga kostum dan lagu yang akan ditampilkan.
 
"Baju Nusantara akan keluar lagi, supaya membuat segmennya sangat spesial. Ada lagu ciptaan Ibu Liliana Tanoesoedibjo, lagu-lagu nasional dan pop yang kita aransemen ulang," terangnya.
 
Lebih lanjut, acara coronation night tersebut akan tampak spesial dengan performer yang dihadirkan. Tidak saja dari perpaduan artis lokal dan internasional, tetapi juga kolaborasi khusus dari kontestan dan Miss World 2012.
 
"Ada penampilan kontestan yang akan memberikan suara emas mereka. Kita juga akan membawa ratusan penari, puluhan instrumen Indonesia, para performer, seperti Iskandar Wijaya dan Eko Supriyanto, serta Suryo Sumirat yang dibawa dari Solo. Lalu ada Blue dan Matt Cardle," tutup John.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index