Atletico Punya Resep Kalahkan Madrid

Atletico Punya Resep Kalahkan Madrid

Riau Daily, Madrid - Atletico memiliki resep jitu untuk mengalahkan rival sekotanya, Real Madrid. Hal itu diungkapkan kiper Atletico, Thibaut Courtois.

Atletico akan berkunjung ke markas Madrid, Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013) dalam derbi pertama musim ini.

Terakhir kali keduanya saling berhadapan terjadi di final Piala Spanyol bulan Mei lalu. Ketika itu, Rojiblancos berhasil mengalahkan El Real dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu. Gol Cristiano Ronaldo dibalas dua gol Diego Costa dan Miranda.

Final Piala Raja kala itu dihelat di Santiago Bernabeu. Courtois yakin timnya bisa mengulangi hasil serupa saat keduanya kembali bertemu Sabtu nanti.

"Kami memiliki skuad bagus dan kami sudah punya cara untuk mengalahkan mereka. Kami mengincar tiga poin. Sebagai pesepakbola, saya tak pernah mengincar hasil imbang, hanya kemenangan," ujarnya, dikutip dari Football Espana.

Saat ini, Atletico berada di peringkat dua dengan hasil 100 persen, yakni enam kemenangan dari enam laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

"Bisakah kami mempertahankan penampilan saat ini? Ada beberapa pemain yang akan mempunyai momen bagus dan beberapa lainnya tidak. Tapi saya yakin tim ini bisa mempertahankan penampilan di level ini," kiper yang dipinjam dari Chelsea itu menuntaskan. (re10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index