Zaskia Gotik Akui Foto Vulgarnya Beredar Luas

Zaskia Gotik Akui Foto Vulgarnya Beredar Luas

DEPOK - Zaskia Gotik pemilik goyangan itik mengakui beredarnya foto-foto vulgar dirinya yang beredar saat ini. Namun, Zaskia menegaskan bahwa foto tersebut diambil saat ia masih lugu dan polos.

"Itu kan foto dulu banget, waktu saya baru datang dari kampung, masih bloon, saat itu disuruhnya begitu. Saat saya masih dalam posisi dipegang bang Zul (Kakak Annisa Bahar)," ujarnya kepada wartawan di Citayam, Depok.

Zaskia berdalih pose dalam foto tersebut hanya untuk menunjukan profesionalitas. Namun, Zaskia tak menampik bahwa ia terkejut foto tersebut beredar saat ini.

"Neng coba profesional saja, neng ikutin saja, masuk tv saja dulu kan sudah seneng banget. Kaget banget foto beredar, kaget banget," katanya.

Zaskia mengaku mencoba berpikir positif bahwa di dunia hiburan pandangan pro dan kontra pasti muncul di mana pun. Zaskia pun enggan mengambil pusing terkait hal itu, tetapi lebih fokus dalam kariernya.

"Saya ambil positif, ada pro dan kontra sudah biasa, masyarakat yang lebih tahu. Neng mau fokus karier saja. Banyak cobaan seperti saat ini, kalau di dunia hiburan wajar saja," ungkapnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index