Sosialita

Nata Naritha: Pas si Cowok Marah, Kecuplah Bibirku

JAKARTA - Penyanyi dangdut Nata Naritha sudah punya peluru baru untuk menggoyang para dangduters Tanah Air dengan single terbaru berjudul “Lho Kok Marah” yang sebelumnya pernah dipopulerkan si “Ratu Dangdut” Elvi Sukaesih.

“Jadi lagu ini tentang cowok yang suka ngambek. Kok, begitu aja marah, kan cuma becanda doang. Makanya si ceweknya nyanyi,” kata bekas personel Duo Racun ini ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu.

Natha mengatakan jika kekasihnya ngambek gak jelas, “Pas si cowoknya marah, ceweknya bilang kecuplah bibirku ini.”

Natha mengakui lagu ini “gue banget”. Dia menceritakan pengalaman saat berpacaran dengan kekasihnya dulu.

“Dulu aku pacaran,” lalu pembicaraan disela, apakah saat bersama Sammy Simorangkir dan Kiki Fare? “Pacaran sama siapa aja, kalau cowoknya ngambek aku suka nyanyi, dia jadi tersenyum,” katanya dilansir okezone.com.

Natha mengatakan, single terbarunya ini akan dibalut oleh musik dangdut remix.(rep2)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]