Kado Spesial Septina: Dibonceng Gubri Pakai Motor Keliling Mandah Indragiri Hilir

Kado Spesial Septina: Dibonceng Gubri Pakai Motor Keliling Mandah Indragiri Hilir

PEKANBARU -  Sabtu (21/9/2013) kemarin, Hj Septina Primawati Rusli genap berusia 52 tahun. Karena sang suami, HM Rusli Zainal masih meringkuk di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), maka perayaan dilaksanakan dalam acara yang sederhana di Balai Pelangi, kediaman Gubernur Riau.

Meski tak sempat hadir, Rusli Zainal tetap bahagia dan juga mengungkapkan bahagia itu lewat pemberian berupa sebuah foto istimewa untuk istri tercinta.

Kado Istimewa tersebut berupa foto Gubri tengah membonceng Septina ketika melakukan kunjungan kerja sebagai Gubernur Riau di Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Mandah beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dibingkai dengan ukuran cukup besar itu, juga terdapat pesan singkat Rusli Zainal. Surat itu berisikan ucapan selamat dari Gubri yang isinya: ''Mama, biarpun di ultah kali ini papa sedang menjalani ujian dan cobaan, dan tidak bisa ikut berada bersama mama, papa bahagia dan doa papa tidak pernah lepas untuk kesuksesan mama dan anak-anak. Doakan papa, semoga papa sabar dan tawakal menerima ujian ini. Semua ini demi marwah Riau ma"....

Hj Septina Primawati yang menerima kado tak kuasa menahan haru. Ia mengajak semua tamu yang hadir untuk mendoakan Gubri HM Rusli Zainal dapat diberi kekuatan dalam menjalani proses hukum yang sedang dijalaninya.

Sementara itu suasana perayaan ulang tahun itu tampak hadir keluarga, kepala dinas, Kepala badan, kepala biro di lingkungan Pemprov Riau, serta ratusan masyarakat dan puluhan anak yatim dan panti asuhan.. Sedangkan tausiah di si oleh T Zulkarnain. Dilansir goriau.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index