Jadwal Sepak Bola ISG Berubah, 3 Pertandingan Ditunda

  Jadwal Sepak Bola ISG Berubah, 3 Pertandingan Ditunda


PALEMBANG-Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) III yang sudah ditetapkan terpaksa diubah. Dari tiga pertandingan, dua pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9) terpaksa dibatalkan karena terjadi perubahan jadwal.

Pada Sabtu (21/9), sesuai dengan jadwal semula, akan ada tiga pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya dan stadion Bumi Sriwijaya.

Dua pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya yang dibatalkan, yakni pertandingan tim nasional Turki melawan tim nasional Arab Saudi pukul 15.30 dan pada malam harinya pukul 19.30 tim nasional Maroko melawan tim nasional Palestina. Juga satu pertandingan di stadion Bumi Sriwijaya, tim nasional Irak melawan tim nasional Suriah juga ditunda.

Sekretaris panitia pelaksana cabang sepak bola, Faisal Mursyid Sabtu (21/9) menjelaskan, pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya terpaksa ditunda karena di stadion Gelora Sriwijaya pada hari ini dilakukan gladi bersih pembukaan ISG III pada Ahad (22/9).

"Selain itu juga dilakukan security check untuk pengamanan menjelang pembukaan besok malam," kata dia.

Untuk perubahaan jadwal pertandingan tersebut telah dilakukan emergency team managers meeting. Pertemuan dihadiri technical delegate, macth commissioner, referee assessor, INAISGOC dan perwakilan tim masing-masing peserta.

“Dari rapat darurat tadi semua pihak menyetujui adanya perubahan jadwal tersebut,” tambah Faisal.

Selanjutnya, tiga pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9) digeser menjadi 23 September. Pertandingan tim nasional Indonesia melawan Palestina yang dijadwalkan 24 September diundur menjadi 25 September 2013.

Walau terjadi pergeseran waktu pertandingan, menurut Faisal Mursyid, pertandingan final tetap akan dilaksanakan 29 Septmber 2013 di stadion Gelora Sriwijaya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index