Al Yakin AQJ Siap Dengar Nasib Korban Kecelakaan

Al Yakin AQJ Siap Dengar Nasib Korban Kecelakaan

Kakak sulung AQJ, Ahmad Al Gazali atau akrab disapa Al yakin, adiknya sudah siap mendengar berita soal korban kecelakaan maut yang melibatkan dirinya. Itu disampaikan Al saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kalau semua masalah sudah aman, mungkin siap,” kata Al saat ditanya kesiapan AQJ. Apalagi, saat ini kondisi remaja 13 tahun itu sudah membaik. Bisa makan makanan padat, bergerak, bahkan bermain gitar. AQJ juga mulai menanyakan adanya korban di kecelakaan Minggu (8/9) dini hari itu.

Seperti diketahui, hingga saat ini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu belum tahu bahwa mobil yang dikemudikannya menyebabkan tujuh orang tewas saat hilang kendali di KM 8+200 Tol Jagorawi. Itu dilakukan demi melindungi kondisi mentalnya.

Namun, AQJ punya perasaan kuat kecelakaan itu menimbulkan korban jiwa. Terbukti, ia makin sering bertanya pada sang ayah. Ia juga menanyakan kondisi mobil serta kehebohan di media sosial yang diakibatkan kecelakaan itu.

AQJ tak sabar ingin memegang telepon seluler atau peralatan elektronik untuk mencari tahu informasi itu.

Sebagai ayah, Dhani berjanji ia akan segera memberi tahu AQJ setelah kondisinya memungkinkan. Putra bungsunya itu harus siap secara mental. Ditambahkan Al, cepat atau lambat AQJ memang harus tahu soal imbas kecelakaan mautnya. “Kalau tidak diberi tahu pun, dia akan tahu nantinya,” kata Al lagi. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index