Agar Cepat Punya Momongan, Posisi Bercinta Apa yang Tepat?

Agar Cepat Punya Momongan, Posisi Bercinta Apa yang Tepat?

Umumnya pasangan yang baru menikah berusaha untuk bisa segera dapat momongan. Banyak dari mereka yang giat mencari tahu bagaimana posisi bercinta yang tepat dan harus berapa kali melakukan hubungan suami istri agar cepat menjadi ayah dan ibu. Apakah posisi bercinta bisa mempengaruhi cepat tidaknya punya momongan?

"Posisi seks tidak berpengaruh terhadap cepat atau tidaknya dapat momongan. Posisi yang baik adalah dengan membuat keduanya merasannya nyaman. Posisi kamasutra juga tidak menjadi patokan untuk mendapat momongan," ujar staf pengajar Surya University, Dito Anurogo, saat berada di kantor detikcom, Jl Warung Jati Barat Raya 75, Jakarta, Jumat (13/9/2013) dalam sesi livechat mengenai Seni Seks Sehat.

Tidak hanya itu, intensitas berhubungan seks dengan pasangan juga tidak menjadi patokan. Menurut dr Dito, tidak ada ukuran baku dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan agar bisa mendapatkan momongan.

"Melakukan hubungan seks dua sampai tiga kali dalam seminggu sudah cukup. Kalu sampai seminggu penuh, nanti bisa lemas," katanya.

Sebagian pasangan juga berpikir bahwa keluarnya sperma dari miss V usai melakukan hubungan intim dapat mempengaruhi dalam memiliki momongan. Meskipun mungkin tidak berpengaruh, untuk menangani hal ini bisa dengan menahan sperma di dalam miss V.

"Agar sperma tidak keluar lagi dari miss V, komunikasikan dengan istri. Ditahan, dikeluarkan perlahan, dikomunikasikan dengan pasangan," tutur Dito.

Masalah kuat atau tidaknya pria dalam berlama-lama melakukan hubungan seks terkadang juga menjadi masalah dalam ritual 'membuat' momongan. Sebagian orang berpikir untuk mengonsumsi obat kuat, sebagai upaya mendapatkan momongan.

Namun ternyata pengaruh obat kuat tidak bisa langsung bekerja. Biasanya obat kuat ini memakan waktu seminggu hingga satu bulan sampai efeknya muncul. Semua itu tergantung dari obat, indikasi, dosis, farmakodinamik, farmakogenetik, farmakogenomik, dan sebagainya.

Lalu bagaimana untuk bisa segera mendapatkan momongan? Guna mendapatkan momongan sebenarnya tidak ada cara khusus. Posisi bercinta, kuantitas bercinta, ataupun obat kuat tidak berpengaruh dalam memiliki momongan. Hal yang perlu diperhatikan adalah kesehatan kedua belah pihak, berdoa dan terus berusaha serta utamakan kenyamanan dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index