Yopi Mengaku Diintruksikan RZ Menangkan AMAN

Yopi Mengaku Diintruksikan RZ Menangkan AMAN

JAKARTA- Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Ariyanto mengaku mendapat arahan dari Gubernur Riau HM Rusli Zainal untuk memenangkan pasangan calon gubernur Riau Anas Maamun-Juandi Rahman (AMAN) dalam putaran kedua pada Oktober mendatang di Kabupaten Inhu yang dia pimpin.

Hal ini disampaikan Yopi Ariyanto usai menjenguk M Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (17/9/13). Katanya, arahan ini diberikan Gubri sebagai sesama kader Partai Golkar yang mengusung Anas Maamun-Juliandi Rahman.

"Tadi saya mendapat arahan dari Pak Gub untuk menangkan Anas Maamun di Kabupaten Inhu," kata Yopi.

Walaupun, Partai Golkar kalah tipis di Kabupaten Inhu. Tapi Yopi mengakui hal itu wajar dan sudah hal yang luar biasa bisa mendapat suara seperti itu melihat suara di Kabupaten Inhu terpecah menjadi tiga, kepada pasangan Jon Erizal-Mambang Mit dan pasangan Lukman Edy-Suryadi Husaini.

"Makanya, dalam putaran kedua nanti, saya bertekat untuk menangkan pasangan AMAN ini," sebutnya.

Saat ditanya, akan adanya evaluasi dari DPD Partai Golkar Riau melihat suara di Inhu dan Kuansing kalah dari pasangan lainnya. Yopi mengatakan, yang mengatakan itu yang harus dievaluasi.

"Yang bilang itu yang harus dievaluasi, orang sudah mendarah daging kok di dalam Partai Golkar," ujarnya dilansir riauterkini.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index