Pagi Ini KPU Kota Pekanbaru Gelar Pleno Rekapitulasi Suara

  Pagi Ini KPU Kota Pekanbaru Gelar Pleno Rekapitulasi Suara

PEKANBARU-Pagi ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara di aula Gedung KPU Kota Pekanbaru, Jumat (13/9/2013) pagi. Pleno ini tanda sudah mendekatinya keputusan akhir Pilgubri 2013.

"Besok (hari ini, Jumat 13/9/2013) kita akan menggelar pleno jam 09.00 Wib di aula Kantor KPU Kota Pekanbaru," katanya Abdul Wahid salah seorang komisioner KPU Kota Pekanbaru, seperi dilansir goriau.

Ditambahkan Abdul Wahid, KPU Kota Pekanbaru akan mengundang beberapa pihak diantaranya Panwas, 2 orang saksi setiap pasangan calon, Pemerintah Kota Pekanbaru, dan Polresta Pekanbaru. Dikatakan juga pleno ini akan dikawal sebanyak 15 orang personil dari pihak kepolisian.

Sebagai tambahan, berdasarkan jadwal dan tahapan dari KPU Riau, semua KPU kabupaten kota se Riau akan menggelar pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara pada tanggal 13-14 September. Sedangkan di KPU Riau (final) pleno akan digelar tanggal 15-16 September 2013 di hotel Aryaduta Pekanbaru.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index