Setelah Dhani, Polisi akan Periksa Juga Maia

  Setelah Dhani, Polisi akan Periksa Juga Maia

Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo menegaskan akan segera memanggil juga ibunda dari Abdul Qodir Jaelani (Dul) untuk diperiksa mengenai kecelakaan maut di Tol Jagorawi beberapa hari yang lalu. Rencananya pemanggilan Maia Estianti ini akan dilakukan setelah pemeriksaan kepada Ahmad Dhani yang dilakukan malam ini.

"Iya, intinya semua pihak yang mengetahui kecelakaan ini akan diminta jadi saksi, untuk mempelajari dan menjadikan ini sebuah hal yang berharga, agar kedepan tidak terjadi lagi," kata Sambodo di Subdit Gakkum, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Kendati demikian, Sambodo mengatakan tetap akan menunggu hasil keterangan yang diberikan oleh Dhani sebelum memanggil Maia. Hal tersebut dilakukan agar segala informasi bisa terkumpul dan bisa dijadikan bahan penyidikan terbaru.

"Nanti kita lihat setelah penyidikan Dhani. Maia akan segera dipanggil setelah pemeriksaan terhadap Ahmad Dhani," ujarnya.

Selain itu, menurut Sambodo sampai saat ini polisi juga mengaku belum mendapat permintaan Dul akan dibawa ke luar negeri oleh Maia Estianti. Sebab menurutnya masih ada beberapa hal yang harus dilakukan lagi untuk keperluan pemeriksaan di rumah sakit.

"Sampai saat ini belum. Nanti saja kalau sudah ada permintaan keluarga tersangka untuk pemindahaan pemeriksan," imbuh Sambodo.

Hingga saat ini diketahui Ahmad Dhani telah berada di Subdit Gakum Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialami oleh anak ragilnya tersebut.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index