Sosialita

Alhamdulillah, Operasi Kelima Dul Berjalan Lancar

Jakarta-Operasi ke lima Abdul Qodir Jailani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani malam ini lancar usai tabrakan maut di Tol Jagorawi pada Sabtu malam (7/9). Kabar itu dikatakan sendiri oleh Dhani, Rabu (11/9) malam ini.

"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar pukul 22.00 WIB tadi," kata dia singkat. Namun dia tidak menjelaskan operasi apa yang dia maksud.

Sebelumnya, Dhani juga mengungkapkan, si Dul mengalami ketakutan yang luar biasa atas kondisi yang dialaminya. Sampai-sampai Dul berpikir akan mati atas kondisinya itu.

Bos studio rekaman Republik Cinta Managemen itu juga sempat memberitahu anaknya tentang banyaknya darah yang menggenang di paru-paru. Bahkan Tim medis Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) harus mengambil tindakan untuk melubangi dada Dul.

"Dul sudah dikomunikasikan, cuma dilanda ketakutan yang luar biasa. Dia berpikir, dia mau mati. Dia takut sekali. Sekarang dadanya lagi dilubangi. Kalau kemarin kan pakai jarum" terang Dhani saat ditemui di RSPI, Rabu (11/9).

Darah yang menggenangi paru-paru Dul diakui Dhani lebih parah dari sebelumnya yang sebanyak 350cc. Ia sendiri bingung dengan kondisi anaknya saat ini. Apakah anaknya sedang mengalami pendarahan atau hal yang lain.

"Saya enggak tahu apakah disebut bocor atau pendarahan. Saya bingung juga. Saya juga enggak dapat jawabannya," ujarnya. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]