Baru Jadi Pemain Termahal Dunia, Bale Langsung Cedera

 Baru Jadi Pemain Termahal Dunia, Bale Langsung Cedera


Cardiff - Bintang baru Real Madrid yang baru jadi pemain termahal, Gareth Bale, tidak ikut bermain saat Wales dikalahkan Makedonia 2-1 pada pekan lalu. Ternyata, pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera pangkal paha yang cukup mengkhawatirkan.

Cedera Bale, diungkapkan manajer tim nasional Wales Chris Coleman setelah laga melawan Makedonia. Menurutnya jika dipaksakan bermain melawan Makedonia, dikhawatirkan cederanya semakin memburuk.

"Saya dan Bale saling berbicara sebelum pertandingan, ia memiliki cedera pangkal paha dari hari sebelumya. Dan kami tidak bisa mengambil risiko tersebut," ucap Coleman.

Untuk mengetahui kondisi dari cedera yang diderita Bale, Coleman menyarankannya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Ia menjalani pemeriksaan scan pada cederanya untuk memperjelas bahwa ia baik-baik saja," kata Coleman.

Namun, Coleman hingga saat ini belum tahu seberapa parah cedera yang diderita Bale. Jika masih tidak memungkinkan maka Coleman terpaksa kembali tidak memainkan Bale dalam pertandingan Wales melawan Serbia di Cardiff, Rabu dini hari, 11 September 2013 WIB. "Kami akan lihat hasil pemeriksaan scan berikutnya dan bagaimana dengan kondisinya," ujarnya.

Selain terancam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Wales, Bale juga kemunungkinan harus menunda debutnya bersama Madrid. Sebelumnya Bale dijadwalkan akan melakukan laga perdananya bersama Los Blancos melawan Villarreal pada akhir pekan nanti. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index