Ruhut: Jokowi Lebih Baik Jadi Cawapres Pramono Edhie

 Ruhut: Jokowi Lebih Baik Jadi Cawapres Pramono Edhie

Jakarta-Politikus Demokrat Ruhut Sitompul tidak khawatir terhadap euforia publik terhadap elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres 2014. Dia mengakui saat ini pamor Pramono Edhie Wibowo masih kalah jauh dibandingkan Jokowi.

Namun demikian, di mata Ruhut, sosok Pramono Edhie jauh lebih baik dibandingkan Jokowi yang terlihat ndeso. Adik ipar Presiden SBY ini jauh memiliki ketegasan dan kedisiplinan yang lebih dibandingkan orang nomor satu Jakarta itu.

"Di mata saya Pak Pramono Edhie (yang terbaik). Dan kalau nanti kita harus bekerja sama, kita berterima kasih kalau Pak Jokowi mau menjadi wakil presiden (mendampingi Pram)," ujar Ruhut kepada wartawan, Jakarta, Senin (9/9).

Lebih lanjut, Ruhut menambahkan, pihaknya akan menyiapkan strategi jitu untuk mengangkat dan memperkenalkan Pramono Edhie ke masyarakat. Dengan harapan, elektabilitas Pramono akan mengalahkan dan melampaui Jokowi.

"Dengan kita turun ke bawah terus dan sekali lagi tetap, Jokowi harus kita hormati. Dan ramai mengenai euforia Jokowi," kata Ruhut.

"Kalau bagi kami, siapa pun bagi saya yang menjadi Presiden RI, semua baik. Tapi, kenapa why not the best, kenapa tidak yang terbaik? tandasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index