Keluarga Korban Tagih Tanggung Jawab Ahmad Dhani

 Keluarga Korban Tagih Tanggung Jawab Ahmad Dhani

Jakarta-Salah satu keluarga korban kecelakaan tol Jagorawi di KM 8+200 pada Ahad dini hari yang melibatkan putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), meminta pertanggungjawaban. Salah satu dari enam korban tewas, adalah Nurmansyah yang menjadi tulang punggung keluarganya. (baca di sini: Penyebab Kecelakaan Dul)

"Bagaimana kelanjutan dari keluarga ini, karena Nurman satu-satunya tulang punggung keluarga?" ujar Rato, paman korban, ketika ditemui di kediaman ibu Nurman, Jalan Gudang Laut RT 02/07, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin, 9 September 2013.
 
Menurut Rato, Nurman memiliki seorang putra berusia dua tahun. "Pihak keluarga tidak menuntut bentuk pertanggungjawaban yang berlebihan. Kami hanya ingin ada semacam bentuk perhatian dari Dhani, terutama untuk anak Nurman," kata Rato.

Selain meminta pertanggungjawaban, Rato menambahkan, pihak keluarga juga ingin Dhani datang langsung ke rumah Nurman. Adapun Dhani diminta datang untuk meminta maaf.

"Kita juga nggak perlu bawa emosi nanti omongannya. Kita sabar saja, biarlah masalah ini karena ada jalannya sendiri. Masalah kecelakaan di jalan itu urusan polisi," kata Rato mengakhiri.

Istri dari Nurman, Ani Kusmawati (22) masih enggan berkomentar banyak. Ia masih menutup diri namun tampak tenang dan masih mau ditemui wartawan meski sempat mencoba menghindar. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index