Final Miss World 2013 Bakal Dipindah?

Final Miss World 2013 Bakal Dipindah?
Jakarta - CEO MNC Hary Tanoesoedibyo mengaku tak bisa membayangkan apa jadinya bila benar acara final Miss World 2013 pindah dari Sentul, Bogor, Jawa Barat seperti rencana awal. "Saya tidak bisa menjawabnya sekarang," kata Hary, Ahad, (8/9) di Westin Hotel Nusa Dua Bali.
 
Menurut pria ini tidak mungkin mengubah semua rencana dan jadwal dalam waktu sesingkat itu. "Rencana yang 3 tahun dibuat tidak mungkin diubah hanya dalam beberapa hari saja," dia melanjutkan.
 
Menurutnya, bila ia menjawabnya sekarang kemungkinan hanya jawaban palsu yang akan didengarkan kepada publik. Menurutnya, perpindahan tempat final acara itu memiliki kompleksitas. "Ini melibatkan banyak pihak," kata dia.
 
Ia mencontohkan berbagai keterlibatan dari pihak kedutaan asing, kemudian adapula para pihak pendukung yang sudah mem-booking berbagai hotel di Jakarta sehingga kerumitan tentu akan terjadi bila perpindahan venue dilakukan.
 
Hingga saat ini, ia mengaku belum menerima surat resmi dari pihak pemerintah yang sempat meminta untuk mengubah lokasi acara final itu. Acara pembukaan Miss World 2013 diselenggearakan di Westin Hotel, Nusa Dua Bali pada 8 September 2013. Acara final Miss World 2013 sedianya diselenggarakan di Sentul International Convention Center, 28 September. Final Miss World akan disiarkan secara langsung di 160 negara lain. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index