Periksa Saksi-Saksi, Polisi Juga akan Panggil Kekasih Dul

Periksa Saksi-Saksi, Polisi Juga akan Panggil Kekasih Dul

JAKARTA - Aparat kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang terkait kecelakaan yang melibatkan anak musisi ternama Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau Dul (13).

"Pemeriksaan sudah empat orang, hari ini akan ditambah dua orang lagi," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/9/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa anak bungsu Ahmad Dhani, dan kekasihnya.

"Segera nanti akan kita lakukan pemeriksaan Si Dul, dan akan kita lakukan pemeriksaan juga kepada pacar si Dul untuk menanyakan ihwal sebelum terjadinya kecelakaan," lanjutnya dilansir okezone.com.

Saat ini, pihaknya masih memproses kasus tersebut. "Akan kita lakukan dengan sebaik-baiknya. Kita lakukan dengan transparan, dan terbuka, sesuai prosedurnya," tutupnya.

Sebelumnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, yang mengemudi Mitsubishi Lancer B 80S AL, terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8/200, Jakarta Timur, dengan mobil Grand Max B 1349 TFN. Akibatnya, enam orang tewas, dan sembilan orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index