Bupati Pelalawan Jenguk Gubri di Rutan KPK

Bupati Pelalawan Jenguk Gubri di Rutan KPK

JAKARTA- Hari ini, Senin (9/9/13) sejumlah pejabat Pemprov Riau kembali tampak ramai menjenguk Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta. Selain sejumlah pejabat Pemprov Riau tampak hadir juga Bupati Pelalawan M Harris menjenguk HM Rusli Zainal dan sejumlah dosen dari Unilak Riau.

Di antara pejabat yang hadir adalah Sekdaprov Riau Zaini Ismail yang membawa map berisi dokumen yang harus ditanda tangai oleh Gubri.

Selain Sekda Zaini Ismail, tampak sejumlah pejabat, seperti Kepala Biro Keuangan Setdaprov Riau Jonli, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Riau Chairul Riski, Kepala Biro Umum Setdaprov Riau Rusli M, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Riau M Irwan, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda M Guntur, Kepala Sappol PP Riau Nizamul.

Dan sampai saat ini sejumlah dosen Unilak masih proses untuk masuk ke Rutan untuk bertemu dengan Gubri. Memang sejak satu minggu lalu, izin pengunjung yang akan menjenguk tahanan di Rutan KPK diperketat pasca adanya wartawan masuk ke dalam Rutan.

Bupati Pelalawan M Harris tak sampai dua puluh menit bertemu dengan M Rusli Zainal, setelah itu Bupati Pelalawan ini langsung meninggalkan Rutan KPK, Kuningan, Jakarta.

Sampai saat ini, dilansir riauterkini.com, sejumlah pejabat belum bisa masuk karena harus antri untuk bertemu dengan M Rusli Zainal.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index