Dianggap Salah, Polisi Didesak Usut Dul

  Dianggap Salah, Polisi Didesak Usut Dul

JAKARTA-Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari WIB. Tempat kejadian perkara di KM 8 Tol Jagorawi menuju Cibubur atau tepatnya sebelum rest area Cibubur Square.
 
Korbannya mencapai lima orang tewas mengenaskan lantaran mobil sampai menabrak pembatas jalan. Banyak pemilik akun yang memenuhi lini masa yang menilai kejadian itu disebabkan Dul alias Abdul Qodir Jaelani. Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu yang mengemudikan mobil.
 
Pemilik akun Twitter, @Hisyamee menilai, “si Dul kecelakaan menurutku itu kesalahan dul kenapa menyetir mobil padahal umurnya baru 13 tahun belum wajib mengemudi.”
 
Akun @INLATweet mendesak aparat untuk mengusut kasus itu. “Polisi harus tegas tindak Dul, anak Ahmad Dhani, yang menyetir dibawah umur dan mengakibatkan kematian banyak orang.”
 
‏Pemilik akun @andi_atthira25m mengingatkan agar peristiwa yang menimpa Dul bisa menjadi pelajaran bersama bagi orang tua. “Kecelakaan yang dialami Dul di tol Jagorawi jadi pelajaran untuk orang tua supaya tidak memberi izin anak d ibawah umur menyetir mobil ataumotor.” (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index