Gara-gara Main Seks di Taksi, Jalan Tol di Shanghai Macet

 Gara-gara Main Seks di Taksi, Jalan Tol di Shanghai Macet
ilustrasi

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini hampir saja menyebabkan kecelakaan di jalan bebas hambatan. Pasalnya, mereka berhubungan seks di belakang taksi, sehingga menggangu perhatian para pengendara lain. Duh, macet!

Ini terjadi di daerah timur China. Malah, para pengendara yang melintasi jalan tersebut langsung ternganga dan mengamati pasangan tersebut saat memulai berhubungan intim di jalan raya Shanghai.

Sopir taksi pasangan itu tampaknya kurang terkesan dengan kejenakaan mereka karena orang lain di sekitarnya. Bahkan ia berusaha untuk 'melihat suguhan yang lebih menarik itu'. Uniknya, 'aksi yang tidak perlu dicontoh tersebut', membuat salah seorang pengendara tanpa malu-malu merekam insiden tersebut.

"Saya berada di samping mereka dan saya bisa melihat mereka berciuman dan mengais-ngais satu sama lain. Mereka terbawa suasana dan mulai berhubungan seks di taksi jadi saya memutuskan untuk memfilmkan itu," tutur saksi mata itu, seperti dilansir Metro, akhir pekan kemarin.

"Saya setidaknya melihat sepuluh kendaraan nyaris membanting setir untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik atau mata mereka sekadar melirik dari jalan."

Pasangan ini pun tampaknya tidak akan terganggu oleh penonton. Sang wanita terlihat menduduki pasangannya di kursi belakang. Namun polisi kemudian mengkritik bila aksi mereka ini berbahaya.

"Sopir mereka harus berhenti dan menyuruh mereka keluar. Mereka bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index