Ya Ampun, Pria Tua Ini Nikahi Kambing Peliharaannya

 Ya Ampun, Pria Tua Ini Nikahi Kambing Peliharaannya


Aparecido Castaldo, seorang pensiunan pemecah batu dari Jundiai, Brasil, baru-baru ini menikahi Carmella, kambing peliharaannya.

Karena tak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencananya, Aparecido akan tetap melangsungkan upacara pernikahannya di bawah pemberkatan seorang pemimpin Satan yang terkenal, di Gereja Iblis.

Pernikahan aneh semacam ini telah banyak terjadi di masa lalu, namun orang-orang hanya melakukannya sebagai simbol. Namun, kakek berusia 74 tahun yang juga duda dengan tujuh anak, ini tampaknya ingin benar-benar bersatu dengan Carmela, kambing kesayangannya.

Sayangnya, tak satu pun dari gereja-gereja yang dihubunginya mau menuruti permintaan tidak biasanya itu. Sampai akhirnya, Aparecido menghubungi Toninho do Diabo (Tom Iblis), seorang teman lama yang kebetulan menjadi salah satu pemeluk satan paling terkenal di Brasil. Pernikahan itu dijadwalkan berlangsung pada tengah malam, pada 13 Oktober mendatang di Gereja Iblis, di Sao Paolo.

"Hanya gereja kami yang menerima cinta antara manusia dan hewan. Sebab, kita tidak patut menghakimi," kata Toninho.

Aparecido jatuh cinta pada kambing peliharaannya sejak dua tahun lalu, dan rupanya Carmela sudah diterima sebagai "ibu tiri" oleh ketujuh anaknya, yang semuanya dipastikan akan hadir di pesta pernikahannya kelak.

Meskipun pernikahan Aparecido dan kambing peliharaannya telah menuai banyak kontroversi di masyarakat, dan memicu reaksi negatif dari para aktivis hak-hak binatang, dia hanya ingin memiliki pendamping dan Carmela dianggap sebagai pasangan yang sempurna untuknya.

"Setiap kali seseorang mengatakan saya melakukan sesuatu yang salah, saya hanya mengatakan bahwa kambing tidak berbicara, tidak meminta uang untuk pergi berbelanja dan tidak bisa hamil," kata Aparecido, seperti dilansir Odditycentral. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index