Aksi Waria Penggoda Marak di Baganbatu Rohil

 Aksi Waria Penggoda Marak di Baganbatu Rohil
ilustrasi

BAGANBATU-Kawasan Jalan Lintas Riau-Sumut tepatnya di KM 3 Desa Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah, kian marak dengan keberadaan waria di malam hari. Tepatnya di samping Rumah Sakit Indah Baganbatu dan di seputaran depan PT Kura. Keberadaan waria tersebut meresahkan warga setempat.

"Keberadaan waria di seputaran Rumah Sakit Indah, dan depan PT Kura mulai meresahkan warga. Anehnya sampai sekarang tidak ada satupun Satpol PP melakukan razia. Seolah-olah Satpol PP enggan menertibkan masalah ini. Kita minta Satpol PP menertibkan keberadaan waria ini," tutur Giono (45) warga Bahtera Makmur,  Jumat (6/9/2013).

Hal Senada juga dikatakan warga lainya, Ida (40), dirinya juga menyayangkan tidak adanya penertiban yang dilakukan oleh satpol PP. Akibatnya, keberadaan waria di Baganbatu mulai marak. Padahal keberadaan waria ini sudah mulai meresahkan warga. Aksi waria 'menggoda' pengguna jalan khusunya roda dua di malam hari, kian nekat, bahkan mereka tidak segan-segan memberhentikan pengendara saat melintasi di depan PT Kura di saat malam mulai sepi.

Sementara itu, Satpol PP Bagansinembah Syafii mengatakan saat dirazia keberadaan waria tersebut tidak ada (tidak nampak). Bahkan saat dilakukan pengintaian mereka selalu saja mengelak tidak sedang bekerja.

"Sudah sering kita razia, namun mereka tidak berada di jalanan. Bagaimana kita mau menangkapnya," kata Fii, seperti dilansir halloriau.com.

Namun demikian kata fii lagi, pihaknya berjanji akan terus melakukan pemantauan ataupun razia di tempat-tempat mangkalnya para waria tersebut. ''Semua tempat yang melayani tempat esek-esek akan kita razia. Tidak hanya waria, namun di semua tempat yang menyediakan prostitusi akan kita sikat,"pungkas Fii. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index