Tevez Gemilang di Juve, Posisi Timnas Terbuka lebar

 Tevez Gemilang di Juve, Posisi Timnas Terbuka lebar

Turin-Penampilan impresif Carlos Tevez bersama Juventus ternyata membuat pelatih Argentina, Alejandro Sabella, kembali memikirkan kemungkinan untuk memanggil kembali sang striker ke Timnas.

Pemain berusia 29 tahun tersebut selalu mencetak gol di tiga laga kompetitif pertama yang dilakoni Bianconeri musim ini. Apabila bisa mempertahankan tren positifnya, bukan tak mungkin Tevez bisa kembali menjadi andalan bagi Tim Tango.

"Tidak baik berbicara tentang pemain yang tidak berada di sini. Namun saya bisa katakan bahwa kami selalu mengawasi setiap pemain Argentina," ungkap Sabella dalam konferensi pers jelang laga melawan Paraguay.

"Meskipun kualitas penyerang kami sudah bagus, tapi jika Tevez terus bermain dalam level setinggi ini bersama Juventus, maka sulit bagi kami untuk meninggalkannya di Turin."

Antara Tevez dan Sabella memang disinyalir tengah terjadi perang dingin. Beberapa waktu lalu, Tevez bahkan menuding bahwa Sabella adalah alasan utama dirinya tak pernah lagi masuk lineup Argentina sejak terakhir kali tampil di laga melawan Uruguay di ajang Copa America 2011. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index