Sadis, Pemain Rugby Australia Ini Gigit Penis Lawannya

 Sadis, Pemain Rugby Australia Ini Gigit Penis Lawannya

Australia-Seorang pemain bola Rugby asal Australia Anthony Watts bermain untuk tim Gold Coast tengah dalam penyelidikan. Dia diduga menggigit penis lawannya dalam pertandingan final Piala Bycroft (piala Liga Rugby Australia) berakhir dengan adu jotos.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (4/9), korban mengadukan celananya telah dipeloroti oleh Watts dan kemaluannya terasa sakit sebab gigitan lelaki itu.

Namun Watts membantah semua tudingan tersebut. Di sisi lain dia meminta maaf sebab terjadi kontak fisik yang sangat keras dan mungkin telah menyenggol kelamin lawannya tidak sengaja. Sebab ini Watts ditangguhkan sebulan dan tidak boleh ikut pertandingan final.

Menurut situs resmi Gold Coast Watts telah diselidiki atas kasus lain yakni menghasut pemain agar terjadi perkelahian di lapangan. Bukan kali ini saja atlet Rugby itu bikin onar. Juni lalu dia diduga melempar sesuatu pada lawannya.

Rugby memang olahraga keras dengan perlindungan tubuh minim. Pemainnya sering menderita patah rahang, patah gigi, saling sikut, gigit, bahkan mengencingi lawan. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index