Annas Permalukan Agus Widayat di Dumai

  Annas Permalukan Agus Widayat di Dumai


PEKANBARU-Pasangan Cagubri-Cawagubri nomor urut 2, Annas-Andi sukses mempecundangi pasangan nomor urut 1 Herman-Agus Widayat di Kota Dumai. Padahal, Agus Widayat merupakan Cawagubri yang berasal dari Kota Dumai.

Annas-Andi berhasil mengungguli 4 pasangan lain termasuk tuan rumah Agus Widayat dengan meraup 30.923 suara. Annas berhasil meraih suara terbanyak dibeberapa kecamatan.

Misalnya saja di Kecamatan Bukit Kapur. Pasangan yang akrab dengan jargon AMAN ini mendapat 4649 suara, unggul dari pasangan HA-AW yang hanya meraih 3454 suara.

Begitu juga dengan hasil di Kecamatan Sungai Sembilan. Pasangan AMAN ini berhasil menang. Kecamatan Dumai Barat,Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Medang Kampai juga berhasil mereka menangkan.

Sementara HA-AW hanya unggul di Kecamatan Dumai Selatan dengan perolehan  5521 suara sementara AMAN dengan 4498 suara. Begitu juga di Kecamatan Dumai Timur HA-AW berhasil unggul.

Sementara pasangan lain mulai dari nomor urut 3 hanya memperoleh 10.536 suara, pasangan nomor urut 4 dengan 13.979 suara, pasangan nomor urut 5 dengan 16.364 suara. (rep05/hrc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index