Tinjau TPS, Wabup Inhu Bersyukur Pilkada Berjalan Lancar

 Tinjau TPS, Wabup Inhu Bersyukur Pilkada Berjalan Lancar

RENGAT-Wakil Bupati (Wabup) Inhu, Harman Harmaini bersama dengan Plt. Ketua DPRD Inhu, M. Arif Ramli melakukan peninjauan keberbagai TPS yang ada di Inhu. Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat dari dekat pelaksanaan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Rabu (4/9).

Salah satu TPS yang ditinjau oleh Wabup dan Ketua Dewan ini terdapat di Desa Lambang Sari V Kec. Lirik. Kedatangan rombongan Wabup ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan petugas TPS.

Peninjaun Wabup yang hanya beberapa menit tersebut diisi dengan berbagai pertanyaan terhadap pelaksanaan pencoblosan. Dimana dari hasil peninjauan tersebut tidak ditemukan permasalahan dan juga pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan lancar.

Pada peninjauan tersebut, Harman  mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan  monitoring pelaksanaan Pilkada Riau pada empat  Kecamatan di Inhu. Selanjutnya  menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat mengunjungi seluruh TPS yang ada di Kecamatan Lirik.

Dalam peninjauannya ke TPS di Lambang Sari V tersebut, Plt Ketua DPRD Inhu M. Arif Ramli  memuji PPS dan KPPS yang telah bekerja dengan baik. Serta juga  penataan lokasi TPS yang nyaman bagi para pemilih. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index