Miss India Incar Juara Beauty with a Purpose

Miss India Incar Juara Beauty with a Purpose

DI ajang Miss World 2013, ada beberapa fast track yang dikompetisikan. Salah satunya, Beauty with a Purpose.

Pada kategori tersebut, para kontestan akan menampilkan bagaimana kepedulian mereka terhadap lingkungan sekeliling. Hal ini yang kemudian menjadi konsentrasi dari kontestan India, Navneet Dhillon.

"Untuk fast track, saya sangat konsentrasi dengan Beauty with a Purpose. Saya mengangkat tentang edukasi terhadap pentingnya air bersih untuk anak-anak," tuturnya kepada Okezone di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 3 September 2013.

Gadis ramah tersebut mengaku kebutuhan untuk air bersih di negaranya memang masih kurang. Sehingga hal ini yang membuat Navneet tersentuh memberikan kepedulian terhadap lingkungannya tersebut.

"Di negara saya, banyak anak-anak yang belum mengerti pentingnya air bersih. Mereka juga belum bisa mendapatkan air bersih untuk segala keperluan," imbuhnya.

Sementara itu, Navneet juga mengatakan sangat senang bisa mengikuti karantina ajang Miss World 2013 di Bali. Terlebih, berkunjung ke Pulau Dewata menurutnya bisa memberikan pengalaman baru yang luar biasa.

“Sangat excited. Ini pertama kali saya ke Bali. Banyak laut dan ternyata orang-orangnya menyenangkan. Tapi untuk kompetisi ini, saya akan menjadi yang terbaik dengan berusaha semaksimal mungkin," tutupnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index