Sendok Michael Jackson Terjual Rp8 juta

 Sendok Michael Jackson Terjual Rp8 juta


London-Sebuah sendok bengkok yang diberikan Michael Jackson kepada pesulap Inggris Uri Geller telah terjual seharga ?500 (sekitar Rp8 juta) dalam sebuah lelang.

Almarhum penyanyi itu memberi sendok ketika ia bertindak sebagai pengiring pengantin lelaki bagi Geller untuk memperbaharui janji pernikahan di rumahnya di Berkshire, Inggris.

Item ini adalah salah satu dari banyak yang disumbangkan oleh selebriti yang tinggal di Berkshire dan Oxfordshire untuk disumbangkan bagi lelang amal.

Beberapa karpet yang diambil dari acara pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge laku dijual ?100 (Rp1,7 juta).

Pada sendok melengkung milik Geller, ditulis: "7 Maret 2001 M.J. memberi saya sendok ini. Uri Geller."

"Sendok Michael Jackson dijual ke orang lokal, tapi saya rasa itu bisa dengan mudah dijual kembali beberapa kali karena merupakan benda unik yang memiliki daya tarik internasional," kata Nick Willson, yang mengatur acara lelang pada Sabtu (31/08) malam.

Selain itu ada juga pemukul drum grup Deep Purple Ian Paicey, yang menyumbangkan kulit drum yang ditandatangani oleh personil grup itu pada tur dunia mereka baru-baru ini dan dihargai ?130 (Rp2,2 juta).

"Kami memiliki tujuan besar dengan mengadakan lelang ini," kata Wilson.

"Tapi ini telah benar-benar sangat dan kami percaya kami telah mengumpulkan sekitar ?6.500 (Rp114 juta) untuk disumbangkan." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index