Politik

Pencoblosan Pilgubri, Karyawan Swasta juga Diliburkan

PEKANBARU- Bukan hanya instansi pemerintahan saja, seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan swasta juga diliburkan pada hari pencoblosan gubernur dan wakil gubernur Riau nanti (Rabu, red).

“Itu sudah berdasarkan surat edaran pemrov yang ditanda tangani oleh wakil gubernur, pak Mambang Mit dan surat edaran itu sudah kami terima,” kata Tengku Edi Sabli, Ketua KPU Riau saat konferensi Pers di Kantor KPU Riau, Senin (02/08/13).

Untuk itu, KPU Riau berharap agar seluruh perusahaan swasta yang ada di Riau, menta'ati dan menjalankan isi surat edaran tersebut. Hal ini sekaligus untuk mengurangi angka golput saat pemilihan.

Sebelumnya, Pemrov Riau mengeluarkan surat edaran yang ditanga tangani Sekdaprov Riau yang isinya menjelaskan, seluruh pegawai di instansi pemerintahan diliburkan pada hari pencoblosan gubernur dan wakil gubernur Riau.

“KPU Riau sangat berharap, angka golput pada pemilihan nanti bisa berkurang dan kepada masyarakat Riau, mari gunakan hak pilihanya untuk Riau 5 tahun ke depan,” tutupnya dilansir riauterkini.com. (rep2)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]