Kisah Ella Khomsah Menjadi Model Majalah Pria Dewasa

Kisah Ella Khomsah Menjadi Model Majalah Pria Dewasa

Jakarta - Di usia yang masih belia, Ella Khomsah terjun menjadi foto model. Pose-pose sensualnya telah banyak menghiasi berbagai majalah pria dewasa Tanah Air. Yuk, kenalan lebih dekat!

"Hallo," sapa Ella ramah seraya menyodorkan tangan untuk bersalaman. detikHOT menemuinya di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan.

Siang itu, penampilan pemilik nama asli Lailul Khomsah tersebut begitu seksi. Dress motif bunga tanpa lengan yang dipakainya memperlihatkan kakinya yang mulus dan jenjang.

Ketika dipotret, Ella terlihat sangat bergairah bergaya di depan bidikan kamera. Cewek yang mengenakan kawat gigi itu piawai mengeksplorasi tiap inci lekuk tubuhnya lewat berbagai pose.

Usai pemotretan, sosok kelahiran Semarang, 6 September 1990 itu pun berbagi cerita soal pekerjaan yang dilakoninya sejak usia 19 tahun. Semua berawal pada 2009 ketika ia masih bekerja kantoran.

Saat itu banyak rekannya yang memuji kecantikannya, dan menyarankannya menjadi model. Pemilik tinggi 172 dan berat 51kg itu lantas memilih mengundurkan diri dari pekerjaannya, dan masuk ke sebuah sekolah modeling.

Selepas mengenyam pendidikan, dirinya pun aktif berlenggak-lenggok di atas catwalk menjadi model. Sejak menjadi model di catwalk, Ella sering mendapat tawaran untuk menjadi foto model majalah pria dewasa.

Lantaran suka difoto, ia pun iseng mencoba. Hasilnya, sampai sekarang dirinya jadi ketagihan. "Aku foto pertama kali waktu itu untuk majalah pria dewasa, dan itu aku masih 19 tahun lho," kenangnya seraya tertawa. Parasnya merona merah setelah membuat pengakuan tersebut.

"Awalnya sih iseng aja, tapi jadi keterusan sampai sekarang. Semua majalah pria dewasa Indonesia aku udah pernah masuk deh," sambungnya lagi seraya menyebutkan beberapa nama majalah terkenal.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index