Mourinho Masih Incar Satu Striker Top Lagi

 Mourinho Masih Incar Satu Striker Top Lagi

London-Jose Mourinho disebut telah melayangkan permintaan transfer kepada Roman Abramovich. Mou menginginkan satu penyerang kelas atas baru untuk mempertajam lini penyerangan The Blues.

Mourinho sebenarnya sudah dipusingkan dengan banyaknya penyerang yang ia miliki. Namun ia lebih pusing lagi karena para penyerangnya tidak memiliki insting sebagai penentu pertandingan.

Chelsea sudah memiliki Fernando Torres, Demba Ba, Romelu Lukaku dan yang terbaru adalah Samuel Eto"o. Sejauh ini Eto"o yang baru bergabung belum sempat bermain dalam balutan seragam biru Chelsea.

The Daily Mail melansir bahwa Mou sebenarnya belum terlalu puas dengan performa para penyerangnya sejauh ini. Fakta paling jelas adalah bahwa para penyerang itu hanya mencetak satu dari 12 gol Chelsea di laga pramusim.

Mou sudah mengatakan bahwa ia hanya akan menurunkan satu penyerang dalam setiap pertandingan. Artinya, hanya akan ada tiga penyerang di tim senior Chelsea yang akan dipertahankan. Mou sendiri mengakui bahwa ia harus mendepak salah satu pemain jika ada pemain baru yang masuk. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index