Ukir Kemenangan Ketiga, Posisi Villareal Melesat Naik

Ukir Kemenangan Ketiga, Posisi Villareal Melesat Naik

Madrid-Villarreal terus tancap gas setelah kembali ke divisi tertinggi liga Spanyol. Tim besutan Marcelino Garcia mencatat hasil 100 persen dalam tiga laga awal La Liga Spanyol usai memetik kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Osasuna, Minggu (1/9) dinihari WIB.

Kemenangan ini sementara menempatkan pasukan Kapal Selam Kuning ke puncak klasemen La Liga berkat raihan nilai sembilan. Sebaliknya, Osasuna terpuruk di dasar klasemen setelah gagal memetik angka dalam tiga pertandingan.

Tim tamu butuh waktu 22 menit sebelum memecah kebuntuan lewat Jeremy Perbet. Berawal dari pergerakan apik Jonathan Pereira yang lolos dari jebakan offside, penyerang Spanyol menyodorkan umpan cantik kepada Perbet yang tidak menemukan kesulitan mencetak gol pembuka.

Pereira kembali menjadi kunci dalam proses terciptanya gol kedua Villarreal, delapan menit berselang. Setelah menerima umpan lambung Bruno Soriano, Pereira membawa bola ke dalam kotak penalti sebelum mengopernya ke Aquino. Tanpa pikir panjang, Aquino melewati hadangan pemain belakang Osasuna sebelum kembali menjebol gawang Andres Fernandez.

Osasuna tidak mampu membendung dominasi Villarreal yang berlanjut hingga babak kedua. Penyerang Meksiko Giovani dos Santos, yang mencetak gol di dua laga Villarreal sebelumnya, baru diturunkan di menit 63. Namun, kehadiran Dos Santos berhasil membuahkan gol ketiga tim tamu setelah umpan manisnya disempurnakan pemain pengganti Ickechuwku Uche. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index