Lawan Liverpool, Tiba-tiba Rooney Cedera

 Lawan Liverpool, Tiba-tiba Rooney Cedera

Liverpool-Manchester United dibuat sedikit khawatir oleh Wayne Rooney. Kali ini bukan dari spekulasi transfer melainkan karena cedera yang dialami Rooney dalam sesi latihan hari sabtu.

Eks penyerang Everton itu mengalami luka pada bagian kepalanya dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Ketika meninggalkan Carrington, kepala Rooney terlihat masih diperban.

Belum jelas seberapa parah cedera yang dialami Rooney dan apakah ia akan bermain melawan Liverpool. Tim pelatih United pimpinan David Moyes masih menunggu rekomendasi dari tim medis mengenai situasi cedera Rooney.

Dalam dua pertandingan musim ini, Rooney selalu tampil bagus ketika diberi kesempatan. Ia turun sebagai pemain pengganti ketika melawan Swansea City dan bermain penuh ketika United menjamu Chelsea.

Rooney sepertinya juga dipastikan akan tetap memperkuat United setidaknya untuk satu musim ke depan. Nyaris semua spekulasi kepergiannya dari Old Trafford sudah berhasil diredam pihak klub dan Rooney juga sudah memutuskan untuk tidak hengkang. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index