Kepincut Lagu Indonesia, Personel Infinite Nyanyikan

Kepincut Lagu Indonesia, Personel Infinite Nyanyikan
Jakarta -Dua kali datang ke Indonesia, Infinite sudah kepincut lagu Indonesia. Selama acara jumpa pers di Hotel JW Mariott, Dong Woo dan Woo Hyun, anggota Infinite beberapa kali menyenandungkan lagu Pelangi-Pelangi.
 
"Pelang pelangi ciptaan Tuhan," Woo Hyun menyenandungkan lagu tersebut saat ditanya bahasa Indonesia apa yang ia ketahui. Tak lama kemudian Dong Woo ikut menyanyikan lagu tersebut. "Pelangi pelangi alangkah indahmu," ucap Dong Woo pada jumpa pers di Hotel JW Mariott, Jakarta, seperti diberitakan Tempo.co, Jumat (30/8).
 
Tidak hanya fasih mengucapkan lirik Pelangi Pelangi, personel Infinite lainnya pun bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Sung Jong mengucapkan "cinta Tuhan”.  L mengucapkan "Selamat siang". Seung Yeol mengucapkan "Aku cinta kamu." 
 
Woo Hyun dan Dong Woo menyanyikan lagu Pelangi Pelang, dan ditambah Dong Woo "Saya sedih", dan ditutup Sunggyu yang mengucapkan "terima kasih".
 
Kata-kata mereka mengundang tawa para wartawan. Kelucuan tersebut hanya sebagian kecil dari tingkah personel Infinite. Mereka akan mempersembahkan sesuatu yang lebih spesial lagi, saat konser One Great Step di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu, (31/8). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index