Marouane Fellaini Ingin Segera Hengkang dari Everton

Marouane Fellaini Ingin Segera Hengkang dari Everton
Liverpool - Pemain Everton berpaspor Belgia, Marouane Fellaini, mengatakan ingin segera meninggalkan Everton secepat mungkin. “Dia (Fellaini) ingin sesegera mungkin untuk pergi meninggalkan Everton,” ujar sumber terdekat Fellaini seperti dikutip dari Daily Star, Jumat, (30/8).
 
Namun, Fellaini tidak menyebutkan klub mana yang ingin ia tuju, meski berita-berita di media lokal Inggris menyebut Manchester United (MU) sangat tertarik untuk memboyong pemain berambut kribo tersebut. Fellaini juga disebutkan telah berbicara empat mata dengan Manajer Everton, Roberto Martinez, terkait hal ini.
 
Manajemen Everton menegaskan bahwa tawaran Fellaini dari MU tidak akan pernah dipertimbangkan oleh manajemen. Menurut manajemen Everton, uang sebesar 28 juta pound untuk merekrut Fellaini merupakan "hinaan" untuk klub dan pemain itu sendiri.
 
Kabar terbaru, kubu MU telah menaikkan tawaran sebesar 8 juta pound untuk bisa merekrut Fellaini ke Old Trafford. Namun lagi-lagi manajemen Everton menolak tawaran terbaru tersebut. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index