Marzuki Alie Pede 99,9 Persen Menang Konvensi Demokrat

 Marzuki Alie Pede 99,9 Persen Menang Konvensi Demokrat

JAKARTA-Marzuki Alie sangat optimis bisa memenangkan konvensi Partai Demokrat. Dengan modal dan investasi politik yang dimilikinya, wakil ketua majelis tinggi Partai Demokrat itu yakin 99.9 persen akan unggul dalam konvensi.

"Saya yakin 99 persen (menang). Satu persen (tergantung) pada Allah," kata Marzuki di Jakarta, Sabtu (31/8).

Marzuki mengatakan kesiapannya mengikuti pertarungan capres membuat keyakinannya untuk menang bisa direalisasikan. Bekal bekerja dan aktif di partai sejak 2003 membuat investasi sosial politiknya baik internal maupun ekternal sudah cukup besar.Saat ini dia hanya perlu menghidupkan jaringan yang telah terbangun serta menggerakkan mesin politik agar terus bekerja dengan cepat.

Untuk membangun dan menggerakkan jaringan politik tersebut, Marzuki memerkirakan tidak akan begitu sulit, alasannya ia telah membangun sumber daya manusia yang unggul dan tahan banting. "Loyalis dan pengikut yang terbangun betul-betul berdasarkan idealisme bukan uang," ujarnya meyakinkan.

Meski begitu, ketua DPR tersbeut juga tidak menampik telah menyiapkan cukup banyak modal finansial untuk memperlicin langkahnya dalam konvensi. Saat ini, menurut dia, tim pemenangannya tengah bekerja untuk memetakan program-program pemenangan agar  kalkulasi dana bisa diperhitungkan dengan baik.

"Insyaallah saya ada dana, dan ada bantuan juga dari teman-teman. Kalau dana pribadi insyaallah cukup untuk jalankan konvensi, dan bisa saya pertanggungjawabkan dunia akhirat," ungkap Marzuki. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index