Biaya Pernikahan Miliaran, Jupe Dikabarkan Jual Rumah

Biaya Pernikahan Miliaran, Jupe Dikabarkan Jual Rumah


Jakarta - Julia Perez dan Gaston Castano makin mantap menatap pernikahan. Aktris seksi yang juga menjadi penyanyi itu belum lama ini menemui wedding planner untuk persiapan hari bahagianya itu.

Jupe sepertinya mempersiapkan pernikahannya dengan sangat matang. Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu memang ingin pernikahannya dengan Gaston dengan konsep berbeda dan 'wah'.

Ia pun mengungkapkan biaya pernikahannya itu menembus angka miliaran. Apalagi dirinya memang kerap bolak-balik keluar negeri karena persiapan pernikahannya itu.

"Biaya miliaran, bukan mau sombong. Karena saya menikah memang harus keluar negeri. Gaston ada keluarga di Argentina, negara mencar-mencar teman-teman saya ada di mana-mana, di Bali. Dan kebetulan bukan uang saya, ada yang membantu, sponsor-sponsor juga alhamdulillah," terang Jupe ditemui di usai syuting 'Hitam Putih' Trans 7 di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013) malam.

Beredar kabar pula, Jupe menjual rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur karena biaya pernikahannya itu. Janda Damien Perez itu tak menampik kabar dirinya menjual rumah, namun ia membantah penjualan rumahnya itu berkaitan dengan pernikahannya dengan Gaston.

"Kalau rumah yang di Cibubur saya jual bukan karena pernikahan, saya ingin beli rumah yang lebih baik lagi. Gaston dan saya sudah memprediksi kalau nabung itu perlu," beber Jupe.

"Ketika mau nikah saya nggak mau minjem-minjem sama orang. Untung saya punya deposito, saya masih bisa pakai deposito. Nyanyi kanan-kiri saya hajar, TV kurang ya pokoknya hajar off air terus," sahutnya lagi.

Jupe berkeinginan menikah dengan Gaston pada September ini. Namun menyoal kepastian kapan pernikahannya, Jupe belum bisa memberi penjelasan secara detail.

Kini yang pasti, lanjut Jupe, persiapan pernikahannya sudah mencapai 50 persen. Artis bernama asli Yulia Rachmawati itu juga mengaku akan menggelar pernikahan di negara Gaston, Argentina. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index