Kaka Minta Dijual Sebelum Bursa Transfer Ditutup

 Kaka Minta Dijual Sebelum Bursa Transfer Ditutup

MADRID-Ricardo Kaka akhirnya tak bisa lagi menyembunyikan keinginannya untuk segera hengkang dari Real Madrid. Playmaker asal Brasil itu mengaku ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas ditutup 2 September mendatang.

Sejak hijrah ke Madrid, sinar kebintangan Kaka meredup. Harga 68 juta Euro yang digelontorkan Madrid untuk memboyongnya dari AC Milan pada Juni 2009, dinilai sebagai salah satu transfer gagal yang dijalankan El Real. Sering cedera dan menumpuknya pemain tengah di Madrid memangkas kesempatannya bermain.

Kedatangan Carlo Ancelotti sempat membuat posisi Kaka melambung. Alasannya tak lain karena keduanya pernah bekerja sama di Milan. Sayangnya, romantisme Kaka dengan Ancelotti harus buyar menyusul kedatangan Isco. Apalagi Madrid berencana mendatangkan Gareth Bale.

"Saya ingin pergi," kata Kaka kepada wartawan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Real pada laga persahabatan di Deportivo la Coruna, Kamis (29/8).

Kaka ingin Madrid melepasnya secara baik-baik. Sebab, menurutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk hijrah. "Saya sudah berbicara dengan Ancelotti dan klub, jadi saya kira semua orang sudah tahu. Ayah saya (juga agen) akan berbicara dengan klub untuk memecahkan situasi ini. Rasanya sulit bagi saya saat ini untuk tetap bersama tim dan klub mengetahui apa yang saya inginkan," katanya.

Playmaker 31 tahun itu melanjutkan, "Tugas saya tetap berlatih dan bekerja, tapi ayah saya sudah bekerja juga untuk mencari dan memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya."

Dalam dua laga La Liga, Kaka belum diturunkan Ancelotti. Ia masih tetap menghangatkan bangku cdangan. Selain sudah tak betah, keinginan Kaka untuk hengkang lantaran ingin mengejar satu tempat di Timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 yang bakal digelar di negerinya sendiri. (Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index