Moratti: Saya Akan Bekerja Sama dengan Erick Thohir

Moratti: Saya Akan Bekerja Sama dengan Erick Thohir

MILAN-Presiden Inter Milan menegaskan akan terus bekerja sama dengan calon investor Erick Thorir. Pembicaraan dilaporkan terus berlangsung dan kesepakatan rencananya bakal tercapai pada 3 September nanti.

Belum jelas berapa bagian saham yang akan dibeli pengusaha asal Indonesia tersebut dan apakah Moratti masih akan menduduki posisi kunci di klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Ditemui usai pertemuan para petinggi Inter, Moratti menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai penjualan Inter. "Pertemuan dewan tersebut adalah untuk mengevaluasi tim musim lalu, tidak ada yang lain," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Kami berbicara tentang keadaan tim, strategi transfer, dan lain-lain. Terdapat kabar baik. Apakah ini menjadi pertemuan terakhir saya? Tidak. Sepertinya anda (para wartawan) sudah mengetahui banyak tentang ini. Saya membaca banyak berita di surat kabar yang bahkan saya tidak tahu," tuturnya.

"Pada kenyataannya, negosiasi tengah berlangsung dan hal itu melibatkan orang dengan kepekaan masing-masing. Dalam beberapa kasus, kami sangat menyukainya, akan tetapi masih terdapat sejumlah aspek yang mesti diklarifikasi," tambah Moratti.

"Itu bisa menjadi sebuah era baru, akan tetapi kami akan melanjutkan kolaborasi ini. Saya melihat ini sebagai niat untuk membangun sesuatu yang penting yang tidak menyingkirkan satu orang atau yang lain. Ini seperti dua orang tua yang menginginkan terbaik untuk anaknya. Itulah arah yang ingin kami tuju," kata Moratti. (Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index