Mobil Anak Ketua DPRD Ini Ditembak dengan Airsoft Gun

 Mobil Anak Ketua DPRD Ini Ditembak dengan Airsoft Gun

Serang-Mobil Honda Jazz B 1909 WSL milik Hafiz, anak Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin di daerah Sempu, Kota Serang, Banten ditembak orang tak dikenal. Dugaan sementara, pelaku menggunakan airsoft gun.

Dugaan tersebut setelah polisi melakukan olah TKP dan dan melihat bekas lubang tembakan di kaca mobil. Meski demikian polisi masih akan memastikannya dengan menunggu hasil pemeriksaan labfor.

"Dugaan sementara itu airsoft gun, mengingat dari bekas lubangnya. Tapi untuk jelasnya tentunya kita menunggu pemeriksaan labfor," ujar Kapolres Serang, AKBP Yudi Hermawan, Kamis (29/8).

Polisi belum dapat menyimpulkan siapa pelaku dan motif penembakan. Hingga kini polisi masih terus mendalami peristiwa penembakan tersebut.

"Kita akan urutkan dari mana kemananya. ya mau bicara motif atau pelaku ya setelah ketangkap, kalau sebelum (ketangkep) belum bisa," kata Kapolres.

Langkah ke depan terkait kasus ini Polres Serang akan gencar melakukan razia dan pencegatan di sejumlah titik dan juga melakukan patroli.

Sebelumnya diberitakan, mobil Honda Jazz B 1909 WSL milik Hafiz, anak Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin ditembak orang tidak dikenal di kawasan Pandeglang, Banten. Mobil yang dikendarai oleh Hafiz dan teman wanitanya, Mutia, ini mengalami pecah kaca di bagian belakang sebelah kanan, saat sedang memarkirkan mobilnya di jalan tersebut.

"Saat memesan nasi goreng, tiba-tiba ada motor berhenti dan menembak ke arah kita," ujar Mutia di Mapolres Serang, Rabu (28/8). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index