Wenger Masih Mimpi Boyong Juan Mata ke Arsenal

 Wenger Masih Mimpi Boyong Juan Mata ke Arsenal

London - Setelah memastikan klubnya, Arsenal, ke babak utama Liga Champions, Manajer Arsene Wenger menegaskan untuk melakukan perburuan pemain dalam upaya menambah amunisi klubnya. Dan menurut kabar yang beredar, Wenger tertarik pada Juan Mata.

"Saya menyukai Mata, ungkap Wenger seperti yang dilansir Sky Sport. "Sama seperti anda, saya juga telah mendengar bahwa Juan Mata bisa saja berada di pasar penjualan."

Masa depan Mata di kubu Chelsea memang masih samar-samar. Gelandang Spanyol ini dikaitkan dengan kesepakatan Chelsea untuk menggaet Wayne Rooney. Saat duel melawan Manchester United pun Mata tidak dilibatkan.

Gosip Arsenal untuk mendatangkan Mata semakin kuat seiring kehadiran ayah Juan Mata selaku agen Mata yang memonton pertandingan babak playoff leg kedua Liga Champions di stadion Emirates kontra Fenerbahce tadi malam. Namun, Arsene Wenger pesimistis Arsenal dapat mendatangkan Mata. "Di Inggris ada keengganan untuk menjual pemain ke sesama klub di satu Liga."

Arsenal sendiri saat ini membutuhkan suntikan pemain baru. Arsene Wenger belum mendapatkan satu pemain besar yang diburunya. Semula santer dikabarkan Arsenal bakal mendatangan Rooney dan Gonzalo Higuain. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index