JK Nikahkan Putri Bungsunya dengan Putra Bungsu Arifin C Noer

JK Nikahkan Putri Bungsunya dengan Putra Bungsu Arifin C Noer

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini menikahkan putri bungsunya, Chairani Kalla. Ade -panggilan Chairani- menikah dengan Marah Laut C Noer.
 
Dilansir Okezone.com, Sabtu (24/8/2013), akad nikah digelar di Hotel Dharmawangsa, persis di depan kediaman pribadi Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya 6, Jakarta Selatan. Akad nikah hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat Jusuf Kalla serta besannya.
 
Selanjutnya, Ade dan Marah Laut akan menggelar respsi pernikahan pada Minggu 25 Agustus 2013 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.
 
Marah Laut adalah putra pasangan almarhum Arifin C Noer dan Jajang C Noer. Ade dan Marah Laut sama-sama lulusan universitas di Amerika Serikat. Ade merupakan alumnus Academy of Art University, San Fransisco, Amerika Serikat. Kini dia menangani salah satu bisnis keluarga besar Kalla di bidang kesehatan.
 
Sedangkan Marah Laut adalah Senior Corporate Relation Indmira Technology, perusahaan industri makanan modern yang berorientasi green food, di Kaliurang, Yogyakarta.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index