Hore, September Ini Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan

Hore, September Ini Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan

Milan-Pengusaha Indonesia Erick Thohir diperkirakan bakal menjadi pemilik saham terbesar di FC Internazionale pada 3 September. Demikian dilansir sejumlah media Italia.

Diwartakan La Stampa dan Sport Mediaset, Erick akan memiliki 75 persen saham Inter, sedangkan sisanya dimiliki Massimo Moratti yang menjadi pemegang saham minoritas. Erick bakal mengeluarkan dana hingga €350 juta untuk membeli sebagian besar saham Nerazzurri.

Penuntasan negosiasi ini diperkirakan bakal selesai saat jendela transfer ditutup. Percepatan negosiasi ini dilakukan agar tidak menimbulkan berbagai macam spekulasi, sekaligus memberi kejelasan mengenai peranan masing-masing pihak. Erick dikabarkan bakal ke Milan pada 26 atau 28 Agustus untuk menuntaskan negosiasi.

Dalam komposisi terbaru manajemen Inter nanti, putra Moratti, Angelomario, bakal menempati posisi wakil presiden eksekutif.

Seperti diwartakan sebelumnya, Erick dan Angelomario dikabarkan bertemu di Jakarta pada pekan ini untuk membicarakan masalah pengambilalihan saham. Pertemuan itu dilakukan setelah Angelomario berlibur di Bali. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index