Jack Wilsher Mengaku Arsenal Pantas Diejek

Jack Wilsher Mengaku Arsenal Pantas Diejek

London-Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengatakan the gooners - fans Arsenal - pantas untuk mengejek dia dan rekan-rekan yang menuai hasil buruk saat bentrok dengan Aston Villa Ahad 18 Agustus 2013. Arsenal takluk 1-3 oleh Aston Villa di hadapan para pendukungnya di Etihad Stadium.

“Kami pantas untuk diejek oleh fans. Tapi tolong tetap dengan kami,” ungkap Wilshere seperti dikutip harian Metro.uk, Senin 19 Agustus 2013

Wilshere yakin rekan-rekannya di Arsenal telah mengetahui kesalahan besar yang dilakukan saat menghadapi Aston Villa. Ia yakin Arsenal akan mengubah cara bermain di laga-laga selanjutnya,

“Kami tahu akan kesalahan. Kita harus terus maju,” kata gelandang internasional Inggris tersebut.Wilshere menambahkan, “Kami tidak senang dan kami harus segera bercermin akan kesalahan kami dan segera bangkit,”

Bagi Wilshere, tidak masalah jika fans mengejek penampilan mereka.“Mereka datang ke stadion dengan membayar uang untuk menonton kami. Kemenangan yang dibutuhkan oleh para fans,” pungkas Wilshere. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index