Wow, Rupanya Cincin Kawin Bisa Prediksi Jenis Kelamin Bayi

Wow, Rupanya Cincin Kawin Bisa Prediksi Jenis Kelamin Bayi

Mengetahui jenis kelamin bayi yang tengah dikandung adalah hal yang diinginkan oleh banyak orang. Di zaman modern ini, mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan tentu bisa dilakukan dengan mudah. Namun kebanyakan orang juga masih percaya dengan cara memprediksi lain yang tidak ilmiah. Salah satunya adalah dengan melakukan tes cincin.

Meski tak memiliki bukti ilmiah, namun banyak orang yang percaya tes ini bisa digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Yang diperlukan untuk melakukan tes ini hanya cincin kawin dan benang atau sehelai rambut.

Caranya, ikatkan cincin kawin dengan benang atau rambut, kemudian gantungkan di atas perut ibu yang sedang hamil. Lambat laun, cincin akan bergerak. Coba perhatikan arah gerakan cincin.

Jika gerakan cincin membentuk lingkaran, diperkirakan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung adalah perempuan. Namun jika cincin bergerak maju mundur, maka diperkirakan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung adalah laki-laki. Tentu saja, tak ada alasan ilmiah di balik hal ini selain kepercayaan masyarakat sendiri.

Beberapa versi alternatif ketika melakukan tes ini adalah dengan menggantungkan benang/rambut dan cincin di atas pergelangan tangan ibu yang sedang hamil, dan bukan di perutnya.

Anda boleh percaya atau tidak dengan mitos mengenai cara memprediksi jenis kelamin bayi menggunakan cincin kawin ini. Selama ini belum ada bukti ilmiah yang bisa membuktikan kebenarannya. Apakah Anda pernah mencoba melakukannya? Jika iya, bagaimana hasilnya? Bagi bersama kami di kolom komentar. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index