Masih Ngotot, Arsenal Kembali Tawar Suarez 49 Juta Pound

Masih Ngotot, Arsenal Kembali Tawar Suarez 49 Juta Pound

London-Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 49 juta guna memboyong striker klub Liverpool yang disebut tak lagi betah di Anfield, Luis Suarez.

Rumor kepergian Il Pistolero semakin merebak, menyusul keinginannya untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Kondisi tersebut rupanya berusaha dimanfaatkan The Gunners, yang sejauh ini belum juga aktif di bursa transfer.

Sebelumnya, dua tawaran dari tim besutan Arsene Wenger sudah ditolak mentah-mentah oleh kubu The Reds. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Arsenal tengah berupaya menaikkan tawaran bagi penyerang 26 tahun tersebut.

Setelah sempat memasang bandrol sebesar 50 juta, kini Brendan Rodgers agaknya bakal mulai mempertimbangkan penawaran terbaru Arsenal, andai nilai 49 juta itu benar-benar diajukan.

Arsenal sendiri hingga saat ini memang baru mendatangkan Yaya Sanogo, meski pekan perdana Premier League bakal dimulai akhir pekan ini. Hal itu sempat menuai komentar negatif dari para fans, karena mereka menilai klub enggan berbelanja demi kesuksesan klub. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index