Seniman Kris Biantoro Meninggal Dunia

Seniman Kris Biantoro Meninggal Dunia
Jakarta - Seniman serba bisa Kris Biantoro dikabarkan meninggal dunia. Pria yang berkiprah sebagai MC, aktor, dan penyanyi ini meninggal dunia pada hari Selasa, (13/8) di kediamannya di daerah Cibubur pada pukul 13.30 WIB.
 
Kabar tersebut dibenarkan oleh putra kedua almarhum, Ceasefiarto Biantoro. "Memang bapak sudah lama mengidap ginjal. Meninggal di rumah satu jam lalu. Dan sekarang saya lagi membereskan urusan bapak di rumah sakit. Kasian ibu sendirian. Nanti hubungi lagi satu jam setelah ini," sahutnya.
 
Arto menambahkan, meski sang ayah sudah mengidap penyakit ginjal cukup lama, tidak terlihat tanda-tanda mencurigakan terkait kondisi fisiknya belakangan ini. "Enggak ada apa-apa. Lagi santai di atas rumah. Enggak ada apa-apa sebelumnya. Dia lagi santai lihat-lihat burung di rumah," terang Arto seperti dikutip dari Tempo.co.
 
Krisbiantoro lahir di Magelang, Jawa Tengah, pada tanggal 17 Maret 1938. Ia meninggalkan seorang istri bernama Maria Nguyen Kim Dung dan dua orang anak bernama Invianto dan Ceasefiarto. (rep02)
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index