Ronaldo minta gaji super besar dari Madrid

Ronaldo minta gaji super besar dari Madrid

Madrid-Saga kontrak Cristiano Ronaldo dan Real Madrid bisa jadi akan segera menemui kejelasan. Sejauh ini kedua pihak belum bisa mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak sang bintang.

Rumitnya perpanjangan kontrak itu memunculkan berbagai spekulasi. Ada yang mengatakan bahwa Ronaldo ingin Madrid mengembalikan 100 persen hak pencitraan diri kepada dirinya. Isu lain yang berkembang adalah potensi kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

The Daily Mail mengabarkan bahwa Ronaldo akhirnya mengungkapkan keinginannya kepada Madrid. CR7 setuju untuk memperpanjang kontrak jika Madrid mau memberikan gaji sekitar 20 juta euro per musim.

Tak seperti perkiraan sebagian orang, Ronaldo tidak merasa terusik dengan kehadiran Gareth Bale. Ia justru senang Madrid mendatangkan pemain berkualitas meski posisinya sama dengan Ronaldo. Tapi kehadiran Bale juga membuka mata Ronaldo soal gaji.

Dengan biaya yang berani dikeluarkan untuk Bale, Madrid seharusnya juga tak keberatan menuruti permintaan gaji Ronaldo. Apalagi, Florentino Perez sudah pernah mengatakan bahwa Madrid memang berniat menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index