Wenger: Tanpa Suarez, Arsenal Masih Bisa Juara

Wenger: Tanpa Suarez, Arsenal Masih Bisa Juara

London-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya bahwa timnya mampu meraih gelar Premier League musim depan. Bahkan bila Arsenal tak mendatangkan seorang Luis Suarez.

Seperti diketahui, Wenger telah mendatangkan Yaya Sanogo dari Auxerre yang berposisi striker dikala rumor transfer Suarez masih terus berhembus. Pria Prancis ini pun yakin kemampuan anak asuhnya sudah lebih dari cukup untuk ikut maju dalam persaingan merebut juara.

"Tentu saja saya percaya. Inilah alasan mengapa saya duduk di sini dan berkata bahwa kami dapat meraih titel Premier League dengan pemain kami saat ini," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki satu bulan ke depan untuk bekerja keras untuk menguatkan tim dengan skuad saat ini tanpa memikirkan nama pemain lain," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wenger pun akhirnya mengungkapkan bahwa Arsenal telah memberikan penawaran resmi kepada Liverpool untuk Suarez. Namun ia menolak membeberkan lebih lanjut mengenai kelanjutan transfer tersebut.

"Saya tidak pernah berbicara bahwa kami memberikan tawaran ke Liverpool. Kini saya akan memberitahu bahwa kami telah memberikan satu tawaran. Jadi ini adalah informasi yang ada. Sisanya, kami tidak ingin memberitahu lebih lanjut," ungkapnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index