Sosialita

Wanita Sebaiknya Menjauhi dari 6 Tipe Pria Ini

Beberapa wanita memiliki kriteria pendamping idaman. Namun setidaknya ada beberapa pria yang sebaiknya dihindari oleh wanita. Siapa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Berperilaku buruk
Pria yang punya kepribadian buruk dan kasar sebaiknya dihindari. Pria seperti itu bukan cuma akan menyakiti hati wanita, tetapi juga berisiko suka melanggar hukum.

Tak punya rencana
Banyak pria yang tidak peduli dengan masa depannya. Mereka hanya menikmati masa sekarang dan bersenang-senang. Pria seperti ini juga sebaiknya dihindari, terutama jika wanita ingin membina hubungan asmara yang serius.

Workaholic
Pria yang memiliki pekerjaan memang jadi idaman setiap orang. Akan tetapi hindari pria yang terlalu cinta dengan pekerjaannya atau workaholic. Wanita pasti akan sering ditinggal jika berkencan dengan pria seperti ini.

Mirip mantan
Jangan pernah mencari pasangan yang mirip dengan mantan. Hal itu tidak adil bagi pria dan semakin membuat move on sulit dilakukan. Jika memang belum siap berkencan, nikmati dulu masa-masa lajang.

Anak mama
Seorang wanita akhirnya menceraikan suaminya yang baru dinikahi tiga minggu. Kenapa? Rupanya si pria tak bisa berpisah dengan ibunya, jadi dia membawa sang ibu saat berbulan madu. Itulah alasan kenapa pria tipe anak mama sebaiknya juga dihindari.

Tak setia
Jika wanita bertemu dengan pria yang sebenarnya masih menjalin hubungan dengan pasangannya, jauhi dia. Sebab jika pria tersebut mampu berselingkuh, bukan tidak mungkin dia akan tetap jadi pria yang tidak setia, siapapun pasangannya.

Itulah beberapa jenis pria yang sebaiknya dihindari wanita. Mau menambahkan daftarnya? (rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]